Yannick Carrasco Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid, Bye-Bye Chelsea!

Dengan demikian, winger internasional Belgia ini menutup peluang bagi klub mana pun yang berminat kepadanya dalam waktu dekat. Carrasco selama ini menjadi pemain kunci di lini serang pasukan Diego Simeone, di samping Antoine Griezmann.
Awal musim ini, Yannick Ferreira Carrasco sangat sensasional. Ia mencetak hattrick ke gawang Granada dalam kemenangan 7-1 akhir pekan lalu. Kemudian Kamis ini ia menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid saat harus bertandang ke markas Rostov di Liga Champions. Pemain berusia 23 tahun itu tampak sudah menjelma sebagai pria sesungguhnya untuk ATM.
Rojiblancos pun sadar, mereka harus memagari sang pemain secepat mungkin. Perjalanan yang sudah-sudah membuktikan, para punggawa ATM rentan dipinang tim lain di bursa transfer. Mulai dari Radamel Falcao, Diego Costa, Mario Mandzukic, hingga Arda Turan tak bisa dipertahankan tim.
Oleh karenanya, begitu rumor Chelsea terpikat untuk mendatangkan Carrasco, Atletico Madrid bertindak cepat. Mereka menambah durasi kontrak sang pemain. Sebelumnya, kontrak Carrasco berakhir pada 30 Juni 2020, dan kini rampung pada tanggal yang sama dua tahun kemudian.

Carrasco menyambut baik keputusan klubnya ini. Katanya kepada situs resmi Rojiblancos, Saya sangat bahagia bisa melanjutkan tampil hingga beberapa tahun lagi bersama Atletico Madrid.
Senada dengan sang winger, direktur olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Perez Caminero menyebut langkah ini penting untuk Rojiblancos. Ia menyatakan, Ini berita besar untuk seluruh fans Atletico. Kita bicara soal pemain yang sangat muda, tetapi memiliki personalitas besar, bisa mendorong tim ketika dibutuhkan.
Kecepatan dan dribbel Yannick memberi banyak opsi bagi kami dalam menyerang. Ia juga punya tembakan mematikan seperti yang sudah kita lihat dari rentetan golnya akhir-akhir ini. Dia pemain yang sangat berbahaya bagi lawan. Ia pemain berkelas yang bisa meningkatkan mutu tim kami.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Sidomi