Yabes Roni Malaifani Antusias Belajar Bahasa Spanyol

PSSI memang menganjurkan kepada para calon pemain Timnas U22 untuk belajar bahasa Spanyol agar bisa lebih memahami instruksi dari Luis Milla Aspas yang memang berasal dari negeri matador itu.
Kami sempat diberikan kamus kecil yang isinya kata-kata bahasa Indonesia dan Bahasa Spanyol. Memang saya belum hafal, namun ini jadi pengalaman berharga buat saya, ujar Yabes Roni Malaifani beberapa waktu lalu.
Semoga nantinya saya bisa menguasai Bahasa Spanyol. Secara teknis, saya juga senang saat sesi game internal bisa mencetak satu gol, lanjutnya.
Yabes Roni Malaifani memang sangat mengagumi Luis Milla yang menurutnya adalah sosok pelatih kelas dunia yang sukses mengorbitkan banyak pemain muda menjadi pesepakbola top di Eropa saat ini.
Beberapa pemain orbitan Luis Milla yang kini menjadi pesepakbola top antara lain Cesar Azpilicueta (Chelsea), Javi Martinez (Bayern Munchen), serta trio Manchester United yaitu Juan Mata, David De Gea, dan Ander Herrera. Mereka ini merupakan anak didik Luis Milla saat meraih gelar juara Piala Eropa 2011 bersama tim nasional Spanyol U21.
Saya ingin belajar banyak dari Luis Milla. Ia sudah punya pengalaman sukses mengorbitkan banyak pemain muda menjadi pemain dunia, kata Yabes Roni Malaifani.
Saya yakin banyak pengalaman dan pengetahuan yang berguna bagi karier dan masa depan saya, tambah winger lincah milik Bali United yang sebelumnya menjadi anggota skuad Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri ini.

emla-usa.com kiu kiu Sumber: Sidomi