Top Skor Liga Inggris Terbaru: Diego Costa Tak Tersentuh!

Beruntungnya bagi Costa karena para pesaingnya macam Alexis Sanchez dan Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak sebiji pun gol pada pekan ini.
Dalam pertandingan melawan Stoke City akhir pekan kemarin, Costa sekali lagi menunjukkan keganasannya di depan gawang lawan. Ryan Shawcross dan Bruno Martins Indi boleh saja membuat Costa mati kutu dari awal sampai pertengahan laga, namun Costa tak membiarkan hal itu terus terjadi yang dibuktikan dengan sebuah gol yang mampu dikemasnya jelang pertandingan berakhir.
Dengan catatan 14 gol, Costa kini unggul dua gol dari Sanchez yang semalam kembali gagal mendulang gol kala Arsenal mengalahkan Crystal Palace. Pun demikian dengan Ibrahimovic yang mandul saat melawan Middlesbrough meski sebenarnya ada satu gol yang bisa ia buat namun harus dianulir karena keputusan kontroversial dari wasit.
Sementara itu satu nama bergabung ke dalam daftar pemain yang telah mencetak dua digit gol. Dia adalah Harry Kane yang berkat tambahan dua golnya semalam berhasil menambah jumlah golnya menjadi 10. Hal itu membuatnya berdiri di peringkat ketiga daftar top skor bersama dengan Sergio Aguero dan Romelu Lukaku.
Berikut daftar top skor Liga Inggris 2016:
Jumlah Gol
Nama Pemain
14
Diego Costa (Chelsea)
12
Alexis Sanchez (Arsenal)
12
Zlatan Ibrahimovic (Man United)
10
Romelu Lukaku (Everton)
10
Sergio Aguero (Man City)
10
Harry Kane (Tottenham)
9
Eden Hazard (Chelsea)
9
Jermain Defoe (Sunderland)
8
Theo Walcott (Arsenal)
8
Christian Benteke (Crystal Palace)
8
Sadio Mane (Liverpool)
8
Dele Alli (Tottenham)
8
Michail Antonio (West Ham)

emla-usa.com kiu kiu Sumber: Sidomi