Tekuk Las Palmas 0-1, Sociedad Tempel Atletico Madrid

Dengan hasil tersebut Sociedad kini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan nilai 44 hanya berselisih satu dengan Atletico Madrid di atasnya. Dengan demikian persaingan empat besar masih bakal ramai, sebab Villarreal juga punya peluang.
Sedangkan bagi Las Palmas kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ke-12 dengan poin 28.
Memang tidak mudah bagi Real Sociaded untuk mengalahkan tuan rumah Las Palmas. Butuh waktu 74 menit dengan gol yang diciptakan Xabi Prieto.
Bahkan kedua tim memperagakan jual beli serangan sejak menit awal babak pertama . Namun karena penyelesaian akhir yang buruk akibatnya hingga turun minum skor kacamata tak berubah.
Di babak kedua, tempo permainan cenderung tak mengalami perubahan dan sama sekali tak ada pergantian hingga pertengahan babak.
Baru menit ke-74, Sociedad memecah kebuntuan lewat aksi gelandang veteran mereka, Xabi Prieto. Gol tersebut membuat Las Palmas tersengat dan berusaha untuk menyamakan kedudukan.
Salah satu upaya adalah memasukkan eks bintang muda Barcelona, Alen Halilovic empat menit setelah kebobolan. Hanya saja, upaya tersebut tak mampu mengubah warna permainan Las Palmas yang hingga akhir harus menelan kekalahan.(B)

emla-usa.com pasaran togel Sumber: PoskotaNews