Ricky Fajrin Optimistis Tampil di SEA Games 2017

Winger Bali United ini baru saja mengikuti seleksi Timnas U22 tahap pertama di bawah pantauan pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.
Saya cukup optimistis 100 persen bisa memperkuat Timnas Indonesia U22 (di SEA Games 2017), tandas Ricky Fajrin beberapa waktu lalu.
Banyak pelajaran baru yang bisa kami petik dari pelatih (Luis Milla). Penguasaan bola, pressing terhadap pemain lawan, dan umpan-umpan cepat menjadi fokus permainan yang kami pelajari di sini, paparnya.
Ricky Fajrin juga merasa gembira karena bertemu kembali dengan rekan-rekannya sesama mantan pemain Timnas Indonesia U19 era pertama Indra Sjafri seperti Evan Dimas, Paulo Oktavianus Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, M. Hargianto, Yabes Roni Malaifani, dan I Putu Gede Juni Antara, yang juga mengikuti seleksi Timnas Indonesia U22.
Saya senang bisa berkumpul bersama teman-teman lainnya. Saya merasa cukup terbantu dengan banyaknya teman-teman di U19 yang ikut seleksi di sini karena saya sudah cukup tahu bagaimana permainan mereka, tutur Ricky Fajrin.
Seleksi tahap pertama Timnas Indonesia U22 sendiri sudah berakhir setelah dilakukan selama 3 hari. Luis Milla tampaknya merasa puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama ini.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Sidomi