Persibo Bangkit, Ingin Cetak Penerus Samsul Arif

Meskipun begitu, Persibo bertekad bangkit dan ingin mencetak bintang-bintang baru termasuk para penerus Samsul Arif yang merupakan legenda hidup Laskar Angling Dharma.
Kami bersyukur dan berterimakasih atas pemulihan status keanggotaan Persibo Bojonegoro, buka CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar, beberapa waktu lalu.
Meski kami harus merangkak lagi dari bawah, kami akan serius menyiapkan tim untuk mengembalikan klub ini ke pentas tertinggi sepak bola nasional, lanjutnya.
Kami ingin mengutamakan putra-putra daerah dulu. Kami yakin bisa melahirkan lagi pemain hebat seperti Samsul Arif dan Novan Setia Sasongko, tandas Abdullah Umar.
Samsul Arif dan Novan Setia Sasongko memang pemain level nasional yang merupakan aset asli Persibo Bojonegoro. Keduanya kini menjelma menjadi pesepakbola papan atas di tanah air dan beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia.
Samsul Arif sendiri menyambut baik diakuinya kembali status Persibo Bojonegoro oleh PSSI yang sempat dibekukan sejak tahun 2013 karena dianggap mengikuti kompetisi ilegal yakni Indonesia Premier League (IPL).
Persibo Bojonegoro sudah jadi identitas saya, karena itu klub asal saya. Saya harap Persibo dikelola lebih baik, ujar Samsul Arif.
Penyerang top nasional berusia 30 tahun ini juga tidak memungkiri bahwa ia ingin kembali memperkuat Persibo Bojonegoro dan menjadikan tim profesional pertamanya itu sebagai klub terakhirnya sebelum gantung sepatu.
Tidak perlu ditanya lagi kalau keinginan kembali (ke Persibo Bojonegoro) pasti ada. Tetapi sekali lagi harus dikelola yang baik, tandas mantan striker Arema, Persib Bandung, dan kini kembali memperkuat Persela Lamongan ini.

emla-usa.com kiu kiu Sumber: Sidomi