Persebaya Lunasi Gaji Andik Vermansah, Berapa Jumlahnya?

Lantas, berapa jumlah gaji yang diterima Andik Vermansyah dari Persebaya mengingat tunggakan tersebut telah terjadi sejak tahun 2013 silam?
Andik Vermansah disebut-sebut menerima sekitar 700 juta rupiah atas tunggakan gajinya di Persebaya itu. Benarkah? Tidak etis menyebut angka, elak winger Timnas Indonesia yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor FA, ini beberapa waktu lalu di Surabaya.
Terkait hal yang sama, Mat Halil yang merupakan pemain senior Persebaya Surabaya membeberkan bahwa ia menerima gaji selama 6 bulan yang cukup lama telah tertunggak. Bek sayap kiri berpengalaman ini akan menggunakan uang tersebut untuk membuka usaha karena usianya yang sudah tidak muda lagi sebagai pesepakbola.
Uang pelunasan gaji dari manajemen akan saya pakai untuk buka usaha. Usia saya sudah uzur, tidak mungkin main sepakbola terus, ujar Mat Halil.
Selain Andik Vermansah dan Mat Halil, para mantan pemain Persebaya lainnya yang juga menerima pembayaran tunggakan gaji antara lain Muhammad Taufiq, Aris Alfiansyah, Jusmadi Efendi, Hery Prasetyo, Fastabikul Khoirot, dan lainnya. Total ada 19 pemain yang gajinya telah dilunasi sepenuhnya.
Sebanyak 19 pemain ini yang sudah menyerahkan copy kontrak karena itu prosesnya berlangsung cepat. Untuk yang belum menyerahkan atau kehilangan copy kontraknya, mohon bersabar karena saya akan lihat di file yang saya punya, jelas salah satu pengurus Persebaya, Choesnoel Faried.
Ada 4 pemain asing mantan punggawa Persebaya yang masih belum dilunasi gajinya, yaitu Fernando Soler, Han Ji Ho, Goran Ganchev, dan Mario Karlovic. Manajemen Persebaya berjanji akan segera mengurusi hal ini. Kami akan bayar lunas semua tunggakan di tahun 2013, tegas Choesnoel Faried.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi