Neymar Akui Rayu Lucas Lima Gabung Barcelona

berita bola

berita bola Gelandang Barcelona, Neymar mengakui membujuk Lucas Lima untuk gabung ke Barcelona. Neymar mengatakan Barcelona adalah tempat yang cocok untuk Lucas Lima.

Dia adalah teman akrab saya dan saya mendukungnya untuk gabung ke Barcelona. Saya harap, semuanya berjalan baik, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujar Neymar seperti dilansir Soccerway.

berita bola Pada Kamis (22/6/2017), Barcelona dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan gelandang Santos, Lucas Lima. Namun gelandang kreatif tersebut baru akan bergabung pada Januari 2018 setelah kontraknya bersama Santos berakhir.

Kabarnya, Lucas Lima akan mendapat bayaran sebesar 4 juta euro per musim (Rp 59,53 miliar). Selain itu, gelandang berusia 26 tahun tersebut juga akan menerima bonus berdasarkan penampilan dengan nilai total sebesar 5 juta euro (Rp 74,41 miliar).

Lucas Lima diproyeksi untuk menjadi suksesor Andres Iniesta sebagai gelandang kreatif Barcelona. Sejauh ini, sang pemain telah mencatatkan 14 penampilan bersama timnas Brasil.

Dukungan Lucas Lima untuk bersinar bersama Barcelona bahkan sudah diutarakan rekannya di Santos, Bruno Henrique. Ia mengatakan, Lima pantas bermain untuk Barcelona.

Rekan Lucas Lima di Santos, Bruno Henrique, berharap Lucas bisa sukses bersama Barcelona.

“Dia memiliki kualitas yang mumpuni dan pantas bermain untuk klub sekelas Barcelona. Kami berharap ia meraih yang terbaik bersama Barcelona,” ujar Henrique. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *