Moeldoko: Mengurus PSSI Sama dengan Mengelola TNI

Moeldoko, mengatakan bahwa mengurus PSSI sama dengan mengelola TNI. Moeldoko adalah salah satu calon Ketua Umum PSSI yang akan turut bertarung dalam Kongres Pemilihan pada 17 Oktober 2016 mendatang.
Menurut Moeldoko, PSSI saat ini membutuhkan orang-orang yang memiliki keahlian manajerial mumpuni. Bicara PSSI tidak lepas dari urusan bisnis karena itulah cara membesarkan PSSI, tuturnya beberapa waktu lalu di Jakarta.
Perlu orang-orang dari latar belakang pengusaha, entrepreneur yang tangguh, dan diperlukan orang-orang yang secara manajerial memiliki keahlian mengurus PSSI dengan baik, tambahnya.
Setelah itu, ada kekuatan-kekuatan lain pada akhirnya membuat PSSI ini menjadi kuat. Bagi saya, mengelola PSSI hampir sama seperti mengelola TNI, imbuh Moeldoko.
Moeldoko kemudian membahas korelasi antara tugas yang pernah dilakukannya semasa menjadi Panglima TNI dengan tata kelola PSSI. Baginya, tugas Panglima TNI ternyata tidak jauh berbeda dengan tugas Ketua Umum PSSI.
Tugas Panglima TNI itu hanya dua. Tugas pertama Panglima TNI menjaga, memelihara, dan menyiapkan pasukan untuk siap tempur. Tugas kedua Panglima TNI adalah menjaga dan memelihara kesejahteraan prajurit, bebernya.
Saya pikir sama halnya dengan PSSI, bagaimana kita menyiapkan tim-tim untuk memiliki ketangguhan dan siap menghadapi siapapun. Yang kedua bagaimana pimpinan PSSI bisa menjaga dan memelihara kesejahteraan pemain. Selain itu, mantan-mantan pemain juga kesejahteraannya bisa lebih baik, tandas Moeldoko.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi