Menang Derby Turin, Ini Dua Pemain yang Dipuji Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji dua pemainnya, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, setelah kedua striker asal Argentina ini tampil gemilang dalam derby Turin melawan Torino, Sabtu (12/12). Dalam partai ini Juventus yang bertindak sebagai tamu, menang 3-1, di Stadion OlimpicoGrande Torino.
Juventus tertinggal lebih dulu ketika Andrea Belotti menjebol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-16. Namun pasukan Allegri kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Higuain pada menit ke-28.
Dua gol penentu kemenangan terjadi delapan menit terakhir. Higuain mencetak gol keduanya malam itu pada menit ke-82. Miralem Pjanic menambah keunggulan Bianconeri di pengujung laga.
Dybala sendiri menunjukkan performa luar biasa meski baru pulih dari cedera yang membuatnya absen sejak Oktober hingga memetik kemenangan atas Dinamo Zagreb di Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Akibat cedera itu dia harus absen dalam delapan partai Serie A.
“Dybala tampil luar biasa karena bisa dengan segera menunjukkan performa yang bagus meski itu pasti butuh waktu,” ungkap Allegri kepada Mediaset Premium.
Dybala diturunkan pada menit ke-71 menggantikan Mario Mandzukic. “Sangat dimengerti jika Mandzukic terlihat tak senang saat digantikan, namun saat itu kami butuh lebih banyak kualitas teknik,” papar mantan pelatih AC Milan itu.
“Ketika tempo sedikit menurun, kualitas menjadi pembeda,” tuturnya.
“Kami membuat kemajuan dan pemain yang cedera mulai kembali. Masuknya Pjanic (menggantikan Juan Cuadrado pada menit ke-81), formasi kami menjadi 4-4-2 karena kami ingin Claudio Marchiso bermain sedikit bertahan,” dia menambahkan.
“Saya senang jika Higuain bermain bahkan jika dia tak mencetak gol karena dia selalu memberi kontribusi besar,” ungkapnya.
“Saya tahu dia hidup untuk mencetak gol namun tak cuma itu alasan kami merekrutnya,” kata Allegri.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

emla-usa.com pasaran togel Sumber: BeritaSatu