Mario: Inter Tidak Akan Menyerah

Sebelumnya, Inter baru saja mengalami kekalahan 1-3 atas AS Roma, yang semakin menyulitkan peluang mereka untuk bersaing demi perjuangan finish di posisi tiga besar pada akhir musim 2016-2017.

Akan tetapi, selepas meraih kemenangan 5-1 atas Cagliari pada akhir pekan lalu, tim asuhan Stefano Pioli seperti kembali menghidupkan peluang mereka untuk tetap bersaing, dan Mario pun mengakui jika rekan-rekan satu timnya bukanlah para pemain yang ingin menyerah begitu saja.
Berbicara kepada media mengenai fokus bagi skuad utama Nerazzurri di akhir pekan yang bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun klub, sosok pemain kebangsaan Portugal tersebut menyatakan, Pada hari Minggu, kami harus meraih kemenangan dan menjadikan kemenangan tersebut sebagai hadiah bagi klub.
Kami sangat paham dengan segala perjuangan yang telah kami lakukan hingga sejauh ini, dan tidak mungkin bagi kami untuk menyerah di pertengahan jalan. Kami berambisi untuk menyelesaikan musim ini dengan meraih target yang telah di tetapkan terlebih dahulu.
Atalanta yang menjadi lawan kami adalah sebuah tim yang sangat tangguh, dan saya rasa pertandingan di akhir pekan nanti tidak akan berjalan mulus bagi kami. Setidaknya, kami akan memberikan perlawanan yang sepadan dan tetap memfokuskan diri untuk meraih kemenangan.
Apakah kami masih optimis? Tentu saja, kami pun hingga sejauh ini masih sangat optimis bisa meraih satu tiket ke Champions League untuk musim depan. Finish di posisi tiga besar bukan hanya sekedar impian, kami ingin merealisasikannya.
Napoli sendiri saat ini berada di peringkat ke tiga, posisi terakhir yang berhak untuk tampil di Champions League pada musim depan dengan perolehan 57 angka, yang di ikuti oleh Lazio di peringkat ke empat dengan total perolehan 53 angka, sedangkan Atalanta menempati peringkat ke lima dengan 52 angka dan Inter masih tertahan di peringkat ke enam dengan selisih satu poin.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleReal Madrid Dekati PSG Untuk Memboyong Marquinhos

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sundul