Luis Milla Bingung Pilih Pemain untuk SEA Games 2017

Setelah menggelar tiga tahap seleksi yang total melibatkan 40 pemain, Luis Milla menilai Indonesia punya banyak pesepakbola muda berbakat yang layak memperkuat Timnas U22.
Kami akan analisis dan lihat lagi. Memilih 25 nama dari 40 lebih nama itu yang sulit, aku pelatih asal Spanyol yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid ini di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Tapi kabar baiknya, semua pemain bermain bagus dan saya mau kasih kesempatan kepada semuanya meski hanya 25 pemain yang akan saya pilih nantinya, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Bima Sakti Tukiman selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U22. Ia mengungkapkan bahwa Luis Milla sangat puas dengan kualitas para pemain seleksi Timnas U22 dan merasa sulit menentukan 25 pemain yang akan mengisi skuat Garuda Muda.
Luis Milla sudah puas dan saya rasa agak sedikit kesulitan memilih pemain karena semua bagus, di gelandang dan sayap. Yang pasti, Luis Milla sangat puas. Luis Milla lihat mereka sudah kompak, selalu diingatkan untuk pemain selalu dekat, beber mantan gelandang andalan Timnas Indonesia ini.
Belum tahu kapan pastinya diumumkan, mungkin dalam waktu dekat ini atau setelah Piala Presiden. Ada 25 pemain, tambah Bima Sakti Tukiman.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Sidomi