Luis Enrique Ternyata Sudah Lama Ingin Tinggalkan Barcelona

pic5678

Pria berusia 46 tahun itu memutuskan angkat kaki dari Camp Nou di akhir musim ini.
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Enrique usai mengantarkan Blaugrana julukan Barca meraih kemenangan 6-1 di laga kontra Sporting Gijon, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Enrique mengucapkan terima kasih kepada Barca karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.
Enrique menyatakan bahwa dirinya telah cukup lama menyimpan keinginan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Bahkan sebelum musim 2016-2017 bergulir, dirinya telah bertemu dengan petinggi Blaugrana untuk menyampaikan keinginannya tersebut.
Pada pramusim, saya telah bertemu dengan Albert Soler (Direktur Barca) dan Robert Fernandez. Saya menyampaikan kemungkinan saya untuk tidak memperpanjang kontrak. Mereka meminta saya untuk tidak terburu-buru dalam membuat keputusan, tetapi kini, waktunya telah tiba, jelas Enrique, mengutip dari Sky Sports, Kamis (2/3/2017).
Kontrak Enrique bersama Barca sendiri memang bakal berakhir pada Juni 2017. Selama tiga musim melatih Lionel Messi dan kolega, ia telah berhasil memboyong delapan gelar juara.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Okezone