Lionel Messi Tolak Perpanjangan Kontrak Dari Barcelona, Ini Alasannya!

Dengan demikian, Si Nomor 10 seperti membuka kemungkinan meninggalkan Camp Nou pada akhir masa kontraknya, 30 Juni 2o18. Apa alasan Messi tidak menerima tawaran kontrak eksklusif Barca? Apakah ia bosan dan ingin mencari petualangan baru?
Lionel Messi sudah berada di Barcelona sejak berusia 13 tahun. Ia selalu berkata, ingin merampungkan karier di Eropa bersama klub Catalan tersebut, sebelum pindah ke Liga Argentina untuk Newells Old Boys. Meskipun demikian, bulan Juli lalu, ketika Josep Maria Bartomeu mulai membahas kontrak baru, Messi diam membisu.
Jelas Bartomeu ingin Lionel Messi bertahan di Barcelona lebih lama lagi. Barca sudah mengamankan kontrak Neymar hingga 2021, dan kini bekerja untuk memastikan dua rekannya untuk Trio MSN, Messi dan Luis Suarez, juga mendapatkan kenikmatan serupa. Tetapi Messi lebih suka menunggu hingga awal tahun depan untuk mempertimbangkan kariernya di Barcelona.

Pilihan Messi ini terjadi bukan karena ia merasa prestasinya di Barca sudah mentok. Messi selalu menyebut Barcelona adalah prioritas utama, mengingat merekalah yang membantunya melewati masa-masa buruk ketika mengalami masalah hormon pertumbuhan. Tetapi situasi di Spanyol tidak mendukung Messi. Apa lagi penyebabnya kalau bukan teror ancaman penjara karena kasus penggelapan pajak.
Messi ingin kasus tersebut rampung terlebih dahulu untuk menjamin keamanannya di klub Catalan. Sebagai ayah dari dua orang anak, wajar jika Messi ingin namanya bersih dari kasus ini dan keluarganya bisa hidup tenang. Pasalnya, isu penggelapan pajak ini sudah cukup keras merontokkan imej La Pulga.
Banding Messi atas kasus penggelapan pajaknya akan dibahas persidangan antara Januari hingga Juni 2017. Sampai hal itu pasti, Messi disebut akan menunda perpanjangan kontraknya. Jika Messi merasa ia aman, maka tidak ada alasan untuk tidak bertahan di Barcelona. Tapi jika ia tetap dinyatakan bersalah, bisa jadi La Pulga angkat kopor dari Camp Nou.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi