Kasus Minum Sampai Mabuk, Klopp Bela Rooney

Manajer Liverpool, Juergen Klopp membela Wayne Rooney yang tengah bermasalah karena minum hingga mabuk saat masih bersama skuat Timnas Inggris. Pelatih asal Jerman tersebut justru bersimpati kepada pemain Manchester United itu.
The Sun, yang menurunkan berita lengkap dengan foto tentang kasus itu, mengungkapkan, Rooney minum di sebuah acara resepsi pernikahan di sebuah hotel sampai pukul 05.00 pagi waktu setempat. Itu terjadi setelah dia memimpin rekan-rekannya menaklukkan Skotlandia 3-0 dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2018.
Semua pemain legenda, mereka minum seperti setan dan menjadi perokok berat dan mereka masih tetap sebagai pemain terbaik. Tidak ada yang melakukan itu lagi saat ini, katanya.
Klopp mengatakan, dia sangat berempati dengan Rooney. Dia juga pernah mengalami kasus yang sama dengan Rooney. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu dipotret sedang menikmati minuman saat malam Natal, ketika masih menjadi manajer Mainz.
Saya punya cerita dengan diri saya ketika kami berada di posisi terpuruk di Bundesliga. Kami menikmati waktu istirahat Natal dan kami bersama teman-teman menggelar pesta kecil di kota. Saya merasa kurang enak saat itu tetapi saya butuh suasana lain.
Tak ada yang melihat saya karena saya memakai topeng Santa Klaus. Dan ketika suatu saat saya ingin minum, saya copot topeng dan tiba-tiba ada yang memotret. Keesokannya, harian Bild (di Jerman) menulis, Seperti Inilah Klopp Merayakan HUT ke-18. Ini berita tidak benar, tetapi itu sebuah foto. Ini terjadi, katanya.

Gusti Lesek/JAS
The Telegraph

emla-usa.com kiu kiu Sumber: BeritaSatu