Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar

30 WIB. Inilah prediksi pertandingan derby Kalimantan Timur Persiba vs Mitra Kukar yang akan disiarkan live Indosiar langsung dari Balikpapan.
Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, mengakui bahwa skuatnya saat ini masih belum bisa tampil stabil. Menghadapi rival satu provinsi, Mitra Kukar, para pemain tim Beruang Madu diminta untuk berkonsentrasi penuh dari awal hingga akhir pertandingan.
Kami melakukan diskusi dan kami mengakui bahwa sejauh ini dari data dan fakta yang ada, kami tak pernah bisa mengantongi hasil dengan maksimal karena selalu ada yang salah dalam permainan kami sendiri. Kekurangan itu adalah dalam masalah konsentrasi, ungkap Jaino Matos beberapa waktu lalu.
Kami akan fokus dengan konsentrasi bermain. Bicara soal bermain secara maksimal, harus saya akui kami selalu bermain lebih dari maksimal dalam setiap pertandingan, imbuhnya.
Sementara itu, Jafri Sastra selaku pelatih Mitra Kukar tidak menganggap laga derby Kalimantan Timur melawan Persiba Balikpapan nanti menjadi sesuatu yang berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya.
Dalam kompetisi, yang dibutuhkan konsistensi permainan dan prestasi tim. Jika penampilan pemain stabil, setiap pertandingan selalu ada kemajuan yang bisa membawa tim ini terus bersaing di papan atas. Jadi kami menilainya bukan sekadar rivalitas antartim sedaerah, bebernya.
Pertandingan lawan Persiba Balikpapan tetap penting. Kami menganggapnya seperti partai melawan tim lain yang beda propinsi, tapi saya tak menampik bila gengsi kali ini jelas lebih tinggi, tambah mantan pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi