Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Semen Padang vs Perseru Serui

Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dilangsungkan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan live Nexmedia.
Semen Padang mempersiapkan misi balas dendam kepada Perseru Serui karena saat bertandang ke Papua di putaran pertama lalu tim Kabau Sirah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Target kami menang di pertandingan ini karena Serui pernah mengalahkan kami di putaran pertama, kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar, beberapa waktu lalu.
Kami ingin membuktikan Semen Padang sebagai tim yang disegani di TSC 2016. Untuk line up, sudah disiapkan dan menunggu pada kesiapan pemain besok, lanjutnya.
Sedangkan kapten tim tuan rumah, Hengky Ardiles, menyebut Osas Saha menjadi pemain Perseru Serui yang harus diwaspadai. Apalagi striker asal Nigeria itu pernah memperkuat Semen Padang.
Osas Saha adalah pemain yang memiliki kecepatan dan punya penyelesaian akhir yang bagus. Kita dulu pernah main bersama, jadi pada laga besok kami harus menjaganya dengan disiplin penuh di lini belakang, tegasnya.
Perseru Serui juga mengusung misi khusus, yakni menghentikan rekor tak terkalahkan Semen Padang jika bermain di depan publiknya sendiri. Para pemain kami ingin mematahkan rekor kemenangan Semen Padang di kandang, tandas Hanafi, pelatih tim Kuda Laut Oranye.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Sidomi