Inilah Mereka yang Terbaik di ISC A 2016

Persipura Jayapura tampil sebagai juara dengan hadiah 3 miliar rupiah, sementara striker sekaligus kaptennya, Boaz Solossa, terpilih sebagai pemain terbaik dan berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 150 juta rupiah.
Tampil prima bersama tim Mutiara Hitam di ISC A 2016 hingga akhirnya memimpin Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2016, Boaz Solossa meraih gelar pemain terbaik usai menyingkirkan Hamka Hamzah (Arema FC) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).
Persib Bandung tampil sebagai tim paling fair play dan diganjar dengan uang 150 juta rupiah. Hadiah serupa juga diterima oleh bomber Sriwijaya FC asal Brasil, Alberto Goncalves, yang merebut gelar top skor alias pencetak gol terbanyak dengan 15 gol.
Evan Dimas Darmono terpilih sebagai pemain muda terbaik dengan hadiah 100 juta rupiah. Eks gelandang Timnas Indonesia U19 yang memperkuat Bhayangkara FC ini mengalahkan Septian David Maulana (Mitra Kukar) dan Dendi Sulistyawan (Persela Lamongan).
Adapun yang mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik adalah Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda ini sukses membangkitkan PSM Makassar yang sempat terseok-seok di putaran pertama menembus papan atas di putaran kedua. Robert Rene Alberts menggantikan Luciano Leandro yang didepak di laga-laga awal.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi