Iniesta Ingin Enrique Perpanjang Kontrak di Barcelona

CO.ID, BARCELONAKapten tim Barcelona, Andres Iniesta ingin pelatih Luis Enrique memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Iniesta mengungkapkan, seluruh pemain masih memiliki keyakinan penuh pada sosok Enrique untuk mengarsiteki tim. Pemain berusia 32 tahun menyatakan dukungannya untuk Enrique yang telah membawa tim Katalan memenangkan empat laga beruntun di La Liga Spanyol.
Saya tidak tahu apakah dia akan melanjutkan, tapi saya berharap dia memiliki keinginan untuk melanjutkan bersama tim ini untuk terus menaklukkan gelar seperti yang sejauh ini telah dilakukannya, tutur Iniesta dikutip dari Football Espana, Rabu (1/3). Kemenangan terakhir Barcelona diraih di kandang Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (25/2) kemarin.
Barcelona dengan susah payah akhirnya memenangkan laga di Stadion Vicente Calderon. Atletico adalah pertandingan sulit, sangat sulit. Atletico memainkan laga sampai batas untuk memenangkan pertandingan. Bagi kami, ini adalah kemenangan penting, tegas dia.
Barcelona masih harus melakoni laga berat lainnya melawan Paris Saint-Germain (PSG) untuk dapat lolos dari babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mereka harus membalikkan defisit empat gol dari klub wakil Prancis di Camp Nou pekan depan. Namun, Iniesta optimistis timnya dapat melakukan hal itu. Meskipun itu adalah perbedaan yang sangat besar, ada peluang bagi kami untuk masuk babak selanjutnya, ujar pemain asal Spanyol itu.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Republika.co ID