Indra Sjafri Segera Teken Kontrak Sebagai Pelatih Timnas U19

Setelah teken kontrak, pelatih Bali United ini akan benar-benar fokus untuk menjalankan agenda bersama tim nasional yang dulu pernah dibesutnya tersebut.
Sebentar lagi saya akan menandatangani kontrak dengan PSSI. Jadi mulai Februari 2017 saya akan mulai bekerja di Timnas Indonesia U19. Nanti akan saya siapkan apa saja (program) selama satu tahun ke depan, tutur Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Diperkirakan kami akan mulai Maret 2017 dan saya juga akan menyesuaikan dengan kalender PSSI itu suatu program yang harus didukung, imbuhnya.
Kalau ada turnamen yang diikuti kelahiran tahun 2000 dan dia dipanggil ke Timnas Indonesia U19, saya akan berikan jam bermain di klub dia, bagaimana pun klub punya otoritas untuk memainkan pemain tersebut, beber Indra Sjafri.
Pelatih asal Sumatera Barat ini juga mengungkapkan bahwa Bali United sudah mulai mencari pelatih baru untuk menggantikan dirinya. Mengenai pelatih baru (Bali United), sudah hampir rampung, ada beberapa alternatif. Yang terpenting satu visi dan misi dengan kami, ungkapnya.
Misi yang dibawa, kami tidak ingin menjadikan tukang tendang bola, tapi mendidik orang-orang yang menjadi cikal bakal generasi sepakbola bangsa yang bisa menjadi pemain timnas, tambah Indra Sjafri.
Indra Sjafri menginginkan pelatih lokal untuk menggantikan dirinya di Laskar Tridatu yang akan tampil di Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017. Pelatih pengganti saya dari lokal, karena saya suka Indonesia, tutupnya.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Sidomi