Hujan Gol di Babak Pertama, Arema Vs Semen Padang Imbang

id, MALANGLaga seru tersaji kala Arema FC menjamu Semen Padang dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3) malam WIB. Empat gol tercipta dalam skor 2-2 hingga 45 menit berakhir.
Arema yang kalah 0-1 di leg pertama dituntut menang dua gol pada laga ini. Alih-alih menyamakan aggregat, Singo Edan justru kebobolan lebih dulu pada menit 23.
Kelengahan lini belakang Arema dalam mengantisipasi umpan crossing membuat Marcel Sacramento leluasa melepaskan sepakan voli dari jarak dekat. 1-0 Semen Padang memimpin, aggregat 0-2 untuk Kebau Sirah.
Hanya tiga menit berselang, Semen Padang menggandakan keunggulan. Marcelo Vendry Mofu melakukan umpan satu dua yang membuat Mofu bisa melewati kiper Arema, Kurnia Meiga sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.
Namun Arema hanya butuh waktu satu menit untuk merubah kembali skor menjadi 1-2. Cristiano Gonzales lolos dari kawalan pemain belakang Semen Padang yang memudahkannya menyontek bola. 1-2 skor sementara.
Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan bergemuruh ketika tim kesayangan mereka sukses menyamakan skor pada menit 30. Kembali El Loco mencatatkan namanya di papan skor.
Kali ini penyerang senior Arema itu mencetak gol dari tendangan bebas cantik yang tidak bisa diantisipasi kiper Semen Padang, Ridwan. 2-2 skor, aggregat menjadi 2-3, Semen Padang masih unggul.
El Loco hampir saja mencetak hattrick pada menit 36, namun sepakannya setelah mengeco Ridwan hanya membentur tiang.
Kedudukan 2-2 pun bertahan hingga babak pertama usai. Menarik ditunggu, apakah di babak kedua kembali terjadi hujan gol.
Susunan pemain:
Arema FC: Meiga, Arthur, Junda, Beny (c), Syaiful, Hanif, Adam Alis, Felipe, Vizcarra, Nasir, Gonzales
Semen Padang: Ridwan, Boas, Cassio, Novan, Novrianto, Finno, Kevin, Jae Sung, Mofu, Adi, Marcel (c).
(fat/pojoksatu)

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Pojoksatu.id