Hasil Liga Spanyol Terbaru: Granada vs Real Sociedad 0-2, Di Atas Atletico

Tampil di Los Carmenes pada Minggu (18/12) dini hari, tim tamu sukses memetik tiga angka penuh dari gol Jon Bautista dan Juanmi di paruh kedua. Tripoin penting dalam skor Sociedad vs Granada ini menjaga posisi La Real yang tetap berada di atas Atletico Madrid.
Real Sociedad masih menunjukkan jika mereka ini salah satu kandidat terkuat untuk mengambil tiket ke Liga Champions. Saat ini dari 16 laga yang dilalui, pasukan Eusebio Sacristan ada di lima besar, mengoleksi angka yang sama dengan peringkat empat Villarreal, dan hanya dibedakan oleh selisih gol. Tidak kalah penting, Sociedad terus menjaga momentum mereka.
Lawan yang dijumpai kali ini adalah Granada, tim penuh bintang yang terluka di peringkat 19. La Real tidak memberik kesempatan sedikit pun bagi tuan rumah untuk bernapas. Sejak awal Sociedad sudah langsung menekan, dan unggul dalam penguasaan bola. Menit empat, Carlos Vela malah sudah nyaris menciptakan keunggulan. Sial tembakan sang pemain Meksiko melebar.
Ini disusul dengan percobaan Xabi Prieto (17) dan Juanmi, yang belum juga berbuah. Sementara Granada hanya punya dua peluang yang berasal dari tembakan jarak jauh Artem Kravets dan Sergi Samper. Skor 0-0 merambat hingga turun minum, dan Sociedad mengintip kejatuhan tuan rumah.
Menit 56, kebekuan itu akhirnya pecah juga. Sociedad yang lebih dominan unggul berkat pemain muda Jon Bautista yang baru masuk. Sentuhan pertamanya pada bola adalah gol menyambut umpan silang Juanmi. Granada terguncang oleh gol ini, malah semakin tenggelam.

Akibatnya hukuman kedua datang dari Juanmi yang merampungkan aksi individual Carlos Vela di sisi kanan dengan gol apik. Skor 0-2, kemenangan tidak bisa lepas lagi dari tangan Real Sociedad. Mereka bertahan di peringkat lima, dan memastikan kemenangan 1-0 Atletico atas Las Palmas terasa percuma.
Granada: Ochoa; Tito (Alberto Bueno 70), Saunier, Lombn, Gabriel Silva; Sergi Samper, Jon Toral (Angban 46), Andreas Pereira; Carcela-Gonzlez, Boga, Kravets (Ezequiel Ponce 70).
Real Sociedad: Rulli; Carlos Martnez (Zaldua 60), Ral Navas, igo Martnez, Yuri; Illarra, Granero, Xabi Prieto; Carlos Vela, Oyarzabal (Bautista 54), Juanmi (Canales 82).
Gol: Jon Bautista 56, Juanmi 69

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi