Hasil Liga Champion Hari Ini: Napoli vs Dynamo Kiev 0-0, Masih Belum Lolos!

Dengan demikian, belum ada satu pun tim di Grup B yang lolos ke 16 besar. Tuan rumah di San Paolo sebenarnya memiliki sekian peluang untuk meraup tiga poin. Tapi hasil seri dalam skor Napoli vs Kyiv pada Kamis (24/11) ini hanya membawa mereka berada di peringkat kedua di bawah Benfica.
Setelah dua partai mulus di awal penyisihan grup Liga Champions, Napoli belum juga meraih kemenangan lagi. Bahkan ketika berjumpa dengan Dynamo Kiev, tim terlemah di grup, pasukan Maurizio Sarri tidak bisa melanjutkan dominasi mereka dengan gol. Padahal, Kyiv yang memasang formasi pasif, selama 45 menit awal memilih bertahan total dan tidak bisa menguji Pepe Reina. Namun, Napoli juga tidak bisa dengan mudah menghadapi kiper tim tamu, Artur Rudko.
Memasang trisula terbaik: Jose Callejon-Dres Mertens-Lorenzo Insigne tidak menyelesaikan masalah bagi Napoli. Menit 50, tandukan Marek Hamsik masih melebar. Selang sesaat giliran Callejon yang beraksi. Tapi lini belakang Kyiv yang dikomandoi Evgeny Makarenko segera mengusir peluang itu jauh-jauh.
Hamsik yang masih penasaran dengan Rudko kembali mencoba peluang di menit 66. Sang kiper juga dalam posisi ideal untuk menghalau serangan tuan rumah. Sarri kemudian mencoba Manolo Gabbiadini untuk memperbaiki kinerja penyerangnya. Menit 77 sang pemain pengganti punya peluang dengan tembakan ke sudut jauh. Lagi-lagi, dewa keberuntungan lebih memilih bertahan di gawang Kyiv.

Sekian percobaan masih terus dilepaskan oleh Napoli hingga menit-menit terakhir. Mereka juga menyegarkan tim dengan masuknya Allan dan Emanuele Giaccherini. Tetapi ada kalanya laga berjalan demikian. Bahkan koleksi peluang Napoli yang penuh pun sepenuhnya teredam bek lawan atau dihalau Rudko. Skor 0-0 merayap hingga akhir. Partenepoi menyiakan kesempatan yang didapat setelah di laga lain, Besiktas dan Benfica berbagi angka 3-3.
Napoli (4-3-3): Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Zielinski (Allan 78), Diawara, Hamsik, Callejon, Mertens (Giaccherini 86), Insigne (Gabbiadini 66)
Dynamo Kyiv (4-5-1): Rudko, Moroziuk, Khacheridi, Vida, Makarenko, Yarmolenko, Sydorchiuk (Orikhovskyy 67), Rybalka, Harmash, Tsygankov (Derlis Gonzalez 60), Besedin (Junior Moraes 81)

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi