Hasil Coppa Italia 2017: Inter vs Bologna 3-2, Menang di Extra Time!

Skor Inter vs Bologna ini diperoleh tuan rumah dengan tidak mudah karena pada faktanya mereka butuh extra time untuk bisa memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.
Bermain di kandang sendiri, Inter tetap bisa mendominasi atas lawannya tersebut. Sebuah peluang awal bisa mereka ciptakan ketika tendangan bebas Eder masih melambung diatas gawang Da Costa. Tak lama kemudian, Bologna mendapatkan sebuah kesempatan dari serangan balik namun eksekusi akhir yang dilakukan Destro masih juga mentah di pertahanan Inter.
Gabriel yang mendapatkan peluang main sejak awal memiliki kans di menit 23 meski bola sepakan darinya bisa diamankan oleh Da Costa. Terus berjuang, Inter akhirnya bisa mengungguli lawannya tersebut di menit 33 ketika tendangan pojok yang dilakukan oleh Gagliardini diteruskan oleh gol indah dari tendangan akrobatik Jeison Murillo untuk membawa Inter memimpin 1-0.
Hanya enam menit waktu yang dibutuhkan Inter untuk bisa menggandakan keunggulan saat Mario yang menguasai bola di sisi kanan melepaskan umpan terukur untuk disambar dengan mudahnya oleh Rodrigo Palacio. Tapi, hanya butuh waktu empat menit saja bagi Inter untuk melihat keunggulan dua golnya itu terhempas. Pasalnya, Bologna bisa memperkecil skor sebelum babak pertama berakhir melalui sepakan Blerim Dzemaili yang mana arah bola tendangannya sempat berubah arah karena mengenai Kondogbia dan membuat Carrizo kesulitan mengatasinya.
Memasuki babak kedua, Inter langsung berusaha mengejar skor dan nyaris menambah gol jika sundulan Palacio tak dihalau di garis gawang Bologna. Peluang demi peluang terus didapat Inter seperti dari Eder maupun Palacio namun justru Bologna yang bisa menyamakan skor di menit 73 melalui tandukan Godfred Donsah. Situasi itu jelas membuat Inter marah dan mereka langsung saja menggempur pertahanan Bologna lagi meski sayangnya tak ada gol tambahan sampai selesainya 90 menit pertandingan.
Mau tak mau, pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu untuk menemukan siapa pemenangnya. Dan dalam tambahan waktu 30 menit ini Inter beruntung masih bisa menjaga determinasinya sehingga bisa menemukan satu gol kemenangan di menit 98 melalui Antonio Candreva. Gol ini bermula dari sebuah umpan tarik Icardi yang sebenarnya bisa dihalau bek Bologna. Namun, bola liar mengarah ke Candreva dan yang membuat Da Costa tak berkutik adalah sepakan Candreva sempat berbelok arah karena mengenai Oikonomou yang menjadi kunci gol itu terlahir.
Data Pertandingan:
Inter 3-2 Bologna (Murillo 33, Palacio 39, Candreva 98 / Dzemaili 43, Donsah 73)
Inter Milan
Bologna
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
30.
Juan Carrizo

1.
Angelo Da Costa

33.
Danilo DAmbrosio
63

4.
Emil Krafth

17.
Gary Medel
105

2.
Marios Oikonomou

24.
Jeison Murillo

20.
Domenico Maietta

15.
Cristian Ansaldi

25.
Adam Masina

5.
Roberto Gagliardini

17.
Godfred Donsah
52

7.
Geoffrey Kondogbia

5.
Erick Pulgar

6.
Joao Mario

31.
Blerim Dzemaili (72)

23.
Eder (94)

22.
Luca Rizzo (61)

8.
Rodrigo Palacio (72)

14.
Federico Di Francesco
102

96.
Gabriel Barbosa (72)

10.
Mattia Destro (78)

Substitutes
Substitutes
1.
Samir Handanovic

83.
Antonio Mirante

46.
Tommaso Berni

97.
Mouhamadou Sarr

2.
Marco Andreolli

6.
Federico Viviani

9.
Mauro Icardi (72)

7.
Anthony Mounier (61)

11.
Jonathan Biabiany

11.
Ladislav Krejci

13.
Andrea Ranocchia

13.
Fabrizio Brignani

21.
Davide Santon

15.
Ibrahima Mbaye

27.
Assane Gnoukouri

16.
Adam Nagy (72)

55.
Yuto Nagatomo

26.
Sergio Floccari

77.
Marcelo Brozovic (94)

30.
Oriji Okwonkwo (78)

87.
Antonio Candreva (72)
109

42.
Gianluca Frabotta

95.
Senna Miangue

80.
Alessandro Bianconi

Coach
Coach
Stefano Pioli
Roberto Donadoni
Referee
Venue
Maurizio Mariani
Stadio Giuseppe Meazza

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi