Hakan Calhanoglu, Gelandang Leverkusen, Dilarang Tampil Sampai Akhir Musim!

Bukan karena perilaku tidak disiplin di lapangan. Bukan pula karena Calhanoglu bermasalah dengan manajemen The Werkself. Hukuman untuknya jatuh dari FIFA , menyusul pelanggaran kontrak terhadap klub lama, Trabzonsport yang terjadi pada tahun 2011 lalu.
FIFA menjatuhi Hakan Calhanoglu larangan bermain selama empat bulan, yang berarti menutup kemungkinan sang bintang internasional Turki berlaga sampai akhir musim. Gara-garanya adalah kejadian pada lima tahun lalu. Ketika itu sang gelandang serang sejatinya masih berada di klub Jerman, Karlsruher FC.
Calhanoglu dalam situasi demikian, sudah meraih kesepakatan dengan klub lain, Trabzonspor. Namun ketika kesepakatan rampung, Calhanoglu justru memutuskan tetap tinggal di Jerman, memperpanjang kontrak dengan Karlsruher FC. Hal inilah yang kemudian diadukan kepada FIFA.
Kasus Calhanoglu ini sebenarnya sudah bergulir sejak Maret 2016. Namun, ketika itu FIFA memberikan keringanan alias penundaan hukuman, agar sang pemain tetap berlaga di Bayer Leverkusen, sampai ada keputusan CAS. Dan begitu CAS mengumumkan keputusan mereka pada Kamis (2/2) lalu, otomatis berakhir pula hak Calhanoglu bermain hingga akhir musim 2016/2017.

Rilisan resmi CAS menyebutkan, Court of Arbitration for Sport (CAS) menyampaikan keputusan tentang sengketa antara pemain sepakbola asal Turki Hakan Calhanoglu dengan klub sepakbola Turki, Trabzonspor.
Hakan Calhanoglu diperintahkan untuk membayar 100.000 Euro kepada Trabzonspor FC. Lebih jauh, hukuman empat bulan yang dijatuhkan oleh Dispute Resolution Chamber FIFA, yang awalnya ditangguhkan di awal proses di CAS, kini langsung diterapkan.
Kehilangan Hakan Calhanoglu bakal merugikan Bayer Leverkusen yang saat ini masih tertatih di papan tengah klasemen Bundesliga.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi