Disebut Siap ke Arsenal, Allegri: Itu Tidak Benar

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membantah segala kabar bahwa dia akan menjadi manajer Arsenal selanjutnya. Allegri menegaskan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.
Allegri memang telah sering kali dikabarkan akan pindah ke Premier League dalam beberapa. Rumor pun semakin kencang bahwa pelatih Italia ini akan menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal.

Wenger yang melatih The Gunners sejak 1996 memang sedang dalam tekanan dan berpeluang meninggalkan posisi akhir musim ini. The Gunners sedang terancam tersingkir di babak 16 Liga Champions.
Mereka juga harus bekerja keras untuk dapat lolos ke Liga Champions setelah bersaing ketat untuk finis keempat Premier League. Namun usai Juve imbang 1-1 di Udinese, Allegri membantah kabar tersebut.
“Saya ulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya – itu tidak benar,” tegas Allegri.
“Hal kedua, bahkan jika ada sesuatu di dalamnya, yang pertama tahu dan mempelajari keinginan saya untuk pergi adalah Juventus … Saya dikontrak hingga 2018.”
“Saya bukan orang yang memutuskan masa depan saya – Juventus yang akan melakukan. Merekalah yang memutuskan karena itu cara saya bekerja dan telah bekerja sebelumnya.”
“Saat waktu berlalu, seperti yang kami lakukan tahun lalu, kami akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan. Dan jika rumor ini benar, Juventus akan menjadi yang pertama tahu dan saya belum berbicara dengan Juventus belum,” tukas Allegri. (Scoresway)

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Suara.com