Demi Kesempatan Bermain, Adik Eden Hazard Rela Pindah dari Chelsea

Pemain gelandang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard mengatakan, dirinya tidak pernah berharap bermain di Chelsea ketika bergabung dengan klub itu pada 2012.
Hazard bergabung dengan Stamford Bridge dari Lens bersama saudaranya, Eden, yang dibeli Chelsea dari Lille senilai 32 juta.
Di saat saudara tuanya menikmati kesuksesan di Chelsea, Hazard malah gagal menunjukkan yang terbaik untuk klub itu dan dia kemudian dipinjamkan ke klub Belgia, Zulte Waregem.
Pada 2014, dia dipinjamkan lagi ke Gladbach dan klub Bundesliga itu langsung membuat kontrak permanen setahun kemudian.
Saya tahu saya tidak akan bertahan di Chelsea ketika saya meneken kontrak dengan mereka, kata Hazard kepada harian Belgia, Het Nieuwsblad.
Ini kesempatan bagus untuk bergabung dengan sebuah klub besar, tetapi saya tahu saya harus bermain regular untuk menunjukkan apa yang saya miliki.
Chelsea suka membeli pemain muda dan kemudian sangat lama memberi kesempatan kepada mereka main. Semua pemain muda seperti Kevin De Bruyne, Charly Musonda dan Romelu Lukaku pun dipinjamkan ke klub lain. Padahal, Anda butuh sering bermain di usia seperti ini.
Tetapi Hazard menolak anggapan bahwa Chelsea hanya ingin menjadi broker ketika meneken kontrak dengan dia, hanya untuk mendapatkan Eden, saudaranya.
Ya, mungkin itu membantu Chelsea untuk meneken kontrak dengan Eden (Hazard, tetapi mereka sepertinya tidak ingin ada pemain yang masih punya hubungan saudara, katanya.
“Saudara laki-laki [Frank] Lampard dan [John] Terry tidak pernah bermain untuk Chelsea. Mereka menarik saya karena saya punya potensi. Mereka meminta Lens melepaskan saya dengan gratis. Dan mereka benar. Tetapi saya kini mulai meningkatkan permainan sedikit demi sedikit, katanya.

Gusti Lesek/FMB
Sky Sports

emla-usa.com pic5678 Sumber: BeritaSatu