Dapatkan Banyak Gelar, Messi: Saya Bermain untuk Barcelona

Lionel Messi mengakui organisasi itu jauh lebih penting dari talenta pribadi. Status Barcelona sebagai klub terbaik dunia bukan karena kehebatan pribadi para pemain, tetapi karena organisasi permainannya.
Walau Barcelona agak tertatih-tatih di La Liga, berada enam poin di belakang Real Madrid setelah mereka bermain imbang 1-1- melawan Real Sociedad pada Minggu, Messi dan teman-teman telah memenangkan dua titel di Spanyol.
Messi sendiri sudah meraih lima penghargaan Ballon d’Or selama bersama Barcelona, tetapi kepada Sky Sports dia mengakui pencapaian itu karena organisasi.
Saya pikir ini hasil sebuah organisasi. Saat ini, lebih dari sebelumnya, kami memiliki sebuah tim yang adalah sebuah organisasi, yang kompak dan mengetahui bagaimana bereaksi atas situasi dan itu yang paling penting, kata dia.
Pencapaian terjadi ketika Anda memiliki tim yang baik yang mau bekerja keras dan karena itu saya pikir segala sesuatu dimulai dari organisasi yang bagus.
Ketika ditanya kemenangan Barcelona karena faktor Messidependencia, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, Tidak karena itu atau yang lain, karena saya tahu itu tidak pernah terjadi.
Saya sudah bilang berkali-kali dan setiap saat saya menjawab pertanyaan seperti ini. Saya bermain untuk Barcelona, tim terbaik di dunia dan ini tidak tergantung pada satu pemain.
Ketika kita memiliki skuat yang hebat dengan beberapa pemain yang punya talenta, kita tidak mengandalkan pada individu pemain, karena itu seperti yang saya sudah katakan, saya tidak berpikir seperti itu.
Meskipun sukses bersama Barca, memenangkan delapan titel, empat trofi Liga Champions dan empat titel Copa del Rey, Messi mengaku sangat kecewa dengan Timnas Argentina.
Mereka hanya bisa menjadi runner up pada Piala Dunia 2014, lalu Copa America pada 2007, 2015 dan tahun ini dalam kompetisi di Amerika Serikat. Messi mengatakan, dia sudah belajar dari kekalahan dan itu tidak akan berdampak pada hidupnya.
Ada yang lebih penting dalam hidup ini ketimbang memenangkan atau bermain dalam sebuah pertandingan atau memenangkan trofi.
Memang saya suka kemenangan dan saya selalu berusaha mencapai semua target yang dibuat di awal tahun. Tetapi jika Anda tidak bisa memenuhi target tersebut, saya pikir hal yang penting dilakukan adalah terus mencoba.
Anda jangan biarkan sebuah hasil berdampak pada cara Anda menikmati hidup, kata Messi.

Gusti Lesek/YUD
BeritaSatu.com

emla-usa.com pasaran togel Sumber: BeritaSatu