Cuadrado Akui Rasa Lapar Gelar Berujung Positif untuk Juventus

Juan Cuadrado menyerukan rekan-rekannya untuk menjaga rasa lapar dan keinginan kuat yang telah membawa mereka meraih kemenangan 10 kali berturut-turut di semua kompetisi saat melawan Udinese pada Seri A pekan lalu.

Bukan hanya pergantian saya saat babak kedua yang mengubah pertandingan melawan Napoli. Namun itu memang upaya kami untuk menang. Itu adalah pertandingan yang sulit tapi kami berhasil membalikkan keadaan sebagai sebuah tim,” kata Cuadrado kepada JTV.

(Untuk insiden penalti) saya ingin mendapatkan bola untuk mencetak gol tapi saya tidak bisa karena saya dijatuhkan. Adapun mengenai pertandingan secara keseluruhan, kami menghasilkan kinerja yang baik di babak kedua dan mungkin kami sedikit lebih pantas dariapa yang kami dapatkan di akhir.

“Selebrasi dengan Dybala? Dia menunjukkan kepada saya sebuah klip sebelumnya dan kami bahkan telah berlatih sekali lagi setelah latihan…

Saya suka sistem baru kami tetapi alasan untuk hasil yang kami raih di belakang formasi dan taktik; itu adalah kerja keras, tekad dan komitmen dari kemenangan Anda dalam pertandingan sepak bola. Setiap orang dari kami memainkan peran kunci dalam skuad ini, baik sebelas pemain yang bermain sejak awal maupun yang memulai dari bangku cadangan,” gelandang asal Kolombia ini menambahkan.

Saya akan selalu memiliki kenangan indah dari masa saya di Udine. Saya membuat transisi dari Kolombia ke Eropa dengan mereka, dan meskipun itu adalah masa sulit dan saya tidak banyak bermain, itu adalah pengalaman hebat dari yang apa yang banyak saya pelajari.

Ada beberapa pertandingan besar yang akan datang dan kami harus memenangkan semua dari mereka untuk tetap menjaga peluang kami, dimulai dengan Udinese yang akan ingin menunjukkan kekuatan untuk pendukung mereka. Kami harus menandingi keinginan mereka pada hari itu.”

BERITA TERKAIT

emla-usa.com pasaran togel Sumber: TopSkor ID