Chelsea Akhirnya Kalah, Gary Cahill: Kami Bukan Robot!

Adalah Tottenham Hotspur yang memutus rantai positif Chelsea tersebut yang pastinya membuat kubu The Blues kecewa berat dengan hasil yang ada. Menurut Gary Cahill, timnya bukanlah sekumpulan robot dan mereka menyadari bahwa suatu saat langkah positif ini akan terhenti juga.
Dalam dua pertandingan terakhir ini Chelsea memang harus diakui agak mengendur performanya. Melawan Stoke City, mereka beruntung bisa menang dengan skor 4-2 dan fakta bahwa laga dimainkan di Stamford Bridge memberikan sedikit kemudahan pada Chelsea dalam meraih kemenangan. Pasalnya dalam laga tersebut, Stoke bisa memberikan perlawanan keras dan dua kali bisa menyamakan kedudukan pada tuan rumah.
Kemudian melawan Spurs, tim yang juga tengah berada dalam performa terbaiknya, Chelsea akhirnya keteteran juga. Dua gol Dele Alli tak hanya membawa Spurs naik ke peringkat tiga plus memutus rantai positif Chelsea, namun juga bisa membalas apa yang diperbuat Chelsea di pertemuan pertama lalu dimana saat itu kekalahan di Stamford Bridge adalah kekalahan pertama yang diderita Spurs musim ini.
Kami bukan robot meski disaat yang sama kami kecewa dengan hasil ini. Saya sempat berpikir bahwa kami bisa naik ke level berikutnya. Saya merasa bahwa di pertandingan ini kami tak cukup tajam, tidak secepat biasanya, beberapa kali salah posisi, dan juga tak sedikit ada kontrol buruk yang kami lakukan, jelas Cahill.
Kini, Chelsea diminta untuk secepatnya bangkit karena sekarang mereka hanya berjarak lima angka saja dari Liverpool di peringkat kedua. Pada pertandingan berikutnya, mereka harus bertandang ke markas Leicester City dan meski sang juara bertahan ada di papan bawah, Chelsea jelas sama sekali tidak bisa meremehkan mereka.
Kami memang kecewa dengan hasil ini namun semua terjadi setelah kami melalui perjalanan yang fantastis (13 kemenangan beruntun). Ini hanya kekalahan dalam satu pertandingan dan tidak akan mempengaruhi mental bermain kami.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi