Berita Bola Terkini: Marcos Flores ke Bali United?

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengakui bahwa pihaknya pernah berkomunikasi dengan pemain asal Argentina itu.
Saya pernah komunikasi dengan dia (Marcos Flores), mungkin ada sekitar dua kali ngobrol dengan dia, ungkap Yabes Tanuri beberapa waktu lalu.
Yabes Tanuri mengakui bahwa Bali United memang tertarik merekrut Marcos Flores. Namun, hal tersebut masih dirahasiakan.Yang jelas, kami masih dalam posisi menunggu soal Marcos Flores. Nanti kalau sudah ada kepastian pasti akan diberitahu, ujarnya.
Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memastikan bahwa ia tidak akan memakai Marcos Flores lagi. Kalaupun dia (Marcos Flores) tidak kecewa, saya juga tidak akan ambil, tukas Djadjang Nurdjaman.
Gelandang serang asing yang saya butuhkan mutlak harus yang bisa shooting dan mencetak gol, juga harus bisa dribble melewati lawan. Sejauh ini memang belum ada calon, tapi kriterianya harus begitu, lanjutnya.
Marcos Flores sebelumnya dikabarkan merasa kecewa karena nasibnya digantung oleh manajemen Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang. Tak ada satu pun dari Bandung yang menghubungi saya, sebutnya.
Bahkan, ia mengindikasikan bakal hengkang dari Persib Bandung dan mencari klub baru. Setiap hari makin dekat untuk mengabarkan kalian ke mana saya akan melanjutkan langkah saya. Terima kasih kepada Persib Bobotoh atas dukungan yang luar biasa. Sukses untuk kalian, kicau Marcos Flores.

emla-usa.com pic5678 Sumber: Sidomi