Belajar Dari Barcelona, Sriwijaya FC Optimis Juara TSC 2016

Pelatih Laskar Wong Kito, Widodo C. Putro, belajar dari pengalaman Barcelona musim lalu yang menjadi juara La Liga meskipun kesulitan menguasai puncak klasemen.
Musim lalu, Barcelona juga sempat tertinggal delapan poin dan baru memastikan gelar juaranya di laga terakhir kompetisi, ujar Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.
Memang perjuangan akan sangat berat, namun menyerah bukanlah budaya Sriwijaya, tegas mantan striker andalan Timnas Indonesia ini.
Di klasemen sementara TSC 2016 sejauh ini, Sriwijaya FC memang masih tercecer di posisi 5 dengan poin 44 dan masih menyisakan 7 pertandingan lagi. Saat ini, Firman Utina dan kawan-kawan sedang dipersiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan di laga tandang pada 11 November 2016 mendatang.
Fokus pertama tentu recovery terlebih dulu dan baru akan dilanjutkan dengan persiapan strategi menghadapi Persela, kata Widodo C. Putro.
Pada laga terakhirmya, Sriwijaya FC gagal mengamankan kemenangan di kandang sendiri setelah ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang. Saya tetap salut, meskipun hasil yang didapat imbang. Namun ini tetap saya anggap kemenangan, karena kami kalah dalam jumlah pemain (setelah Ngurah Nanak kena kartu merah), papar sang pelatih.
Kalau saya bicara wasit, nanti saya kena skorsing. Jadi biarlah, kalau memang sepakbola kita ingin maju, mari kita tata sama-sama. Tetapi, kalau mau begini-begini saja, ya monggo silakan, tambahnya.

emla-usa.com pasaran togel Sumber: Sidomi