Barca Menang Dramatis Atas PSG, Rakitic Terharu

Menjamu Paris Saint-Germain (PSG), skuad berjuluk Blaugrana tersebut itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan 6-1 atas lawannya.
Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Camp Nou itu, Barca memang tampil luar biasa sejak menit awal dimulai. Hingga akhirnya mereka mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-1 atau unggul 6-5 secara agregat atas PSG
Gelandang andalan Barca, Ivan Rakitic, pun coba memberikan tanggapannya terkait kemenangan dramatis klubnya atas PSG tersebut. Ia mengaku sangat terharu dengan perjuangan rekan-rekannya pada pertandingan tersebut, mengingat mereka dihadapkan tugas yang sangat sulit.
Tidak, Saya tidak mempercayainya. Tadi sungguh mustahil. 15-20 menit setelah pertandingan, sungguh gila dan tak bisa dipercaya. Terima kasih kepada tim, kepada orang-orang di klub dan fans, ucap Rakitic, seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (9/3/2017).
Ini adalah hari yang istimewa dan sulit untuk berkata sesuatu. Pertandingan pertama di Paris berat untuk kami, banyak orang berbicara tajam dengan tim kami tapi reaksinya begitu spesial. Ini adalah sejarah. Kami ingin meneruskannya, sambung personel Timnas Kroasia tersebut.
Kami harus percaya. Tertinggal empat gol memang sulit, tapi ini adalah sepakbola. Kita pernah melihatnya di Super Bowl, apa yang mungkin di dalam olahraga. Hari ini gila. Ini adalah Barcelona, tim terbaik di dunia dan kami ingin meneruskan mimpi kami di Liga Champions, tuntasnya.

emla-usa.com kiu kiu Sumber: Okezone