Atletico Madrid Tertahan di Kandang Deportivo La Coruna

Atletico Madrid gagal meraup poin penuh dalam laga lanjutan La Liga setelah ditahan imbang Deportivo La Coruna di Riazor Jumat (3/3) dini hari. Kebobolan lebih dulu via gol Florin Andone, Atletico memaksakan hasil imbang usai mencetak gol melalui Antoine Griezmann.
Main di kandang lawan, Atletico mencetak peluang di menit kelima setelah umpan silang Angel Correa diterima Antoine Griezmann yang gagal mengendalikan bola sehingga hanya menjadikan tendangan gawang. Di menit 13, malah Deportivo yang berhasil unggul setelah Jan Oblak membuat kesalahan fatal karena tendangan gawangnya justru mengarah tepat ke jalur Andone, bisa berhadapan satu lawan satu sebelum melepaskan tembakan mendatar ke sudut bawah gawang.
Setelah mencetak gol pembuka, Deportivo kian agresif sehingga membuat Atletico kesulitan menciptakan peluang. Beberapa saat sebelum jeda, gawang Atletico kembali terancam setelah Pedro Mosquera melepaskan tembakan gunting ke arah gawang Atletico yang memaksa Oblak melakukan penyelamatan gemilang. Skor 1-0 untuk Deportivo menutup laga babak pertama.
Di babak kedua, Atletico akhirnya menciptakan gol balasan setelah Griezmann bekerja sama satu-dua dengan Yannick Carrasco sebelum melepas tendangan kaki kanan melengkung tanpa bisa dihentikan Lux.
Di menit 80, Atletico nyaris berbalik unggul. Kesalahan lini belakang Deportivo menyebabkan bola jatuh di jalur Fernando Torres di dalam kotak penalti, untuk diteruskan dengan sepakan ke tiang jauh tapi Lux mampu menepisnya dengan satu tangan.
Memasuki lima menit terakhir, Atletico mesti bermain dengan 10 orang setelah Torres bertabrakan dengan pemain lawan di bagian kepalanya sebelum jatuh tak sadarkan diri. Kedua tim sama-sama masih mengejar kemenangan di sisa waktu. Tapi tidak ada gol lain yang terlahir sehingga skor 1-1 bertahan sampai laga bubar.
Hasil ini tidak mengubah posisi Atletico di papan klasemen. Los Rojiblancos tetap menempati posisi keempat dengan perolehan 46 poin hasil 25 pertandingan, berjarak 12 poin dari Barcelona di urutan teratas dan unggul satu angka dari Real Sociedad di bawahnya. Sementara itu, Deportivo berada di urutan 17 klasemen dengan 20 poin, unggul satu poin dari Granada di zona degradasi dan masih memiliki satu pertandingan sisa.
(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)
Comments comments

emla-usa.com pasaran togel Sumber: SuaraMerdeka