Arema Cronus Menang Karena Berkarakter Kuat

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menyebut kemenangan timnya diraih karena tim Singo Edan punya karakter kuat.
Tidak mudah bermain melawan Sriwijaya FC, apalagi mereka mencetak gol lebih dulu, ucap Milomir Seslija usai pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC yang digelar pada 8 Desember 2016 kemarin.
Mereka mempunyai organisasi permainan yang bagus, serangan yang cepat dengan kualitas pemain sayap berbahaya, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Kami harus lebih sabar melawan mereka saat membangun serangan. Kesabaran ini berbuah tiga gol cantik yang kami ciptakan. Kami mampu menunjukkan karakter kami, meskipun terlebih dulu kebobolan satu gol, imbuhnya.
Milomir Seslija mengakui bahwa penampilan Cristian Gonzales dan kawan-kawan di pertandingan kontra Sriwijaya FC memang bukan yang terbaik. Namun, sang pelatih tetap bersyukur dengan kemenangan tipis tersebut.
Sepakbola adalah tentang kesalahan. Arema melakukan kesalahan, lawan melakukan kesalahan, dan wasit pun juga melakukan kesalahan, bebernya.
Untuk kami, ada kesalahan dua gol, tapi dibalas menjadi tiga gol. Ini adalah risiko percobaan yang kami lakukan di pertahanan, sambung Milomir Seslija yang kini berusia 52 tahun ini.
Sriwijaya FC sempat unggul 0-1 lewat Alberto Goncalves namun dibalas 3 gol oleh Arema Cronus melalui aksi Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, dan Nick Kalmar. Adapun Laskar Wong Kito hanya bisa menambah satu gol lagi lewat Alberto Goncalves di akhir pertandingan.

emla-usa.com kiu kiu Sumber: Sidomi