Aji Santoso Bangga Arema Hapus Mitos Tak Pernah Menang Main di Solo

com, Solo: Arema FC dipastikan melaju ke babak semifinal menyusul dua kontestan babak delapan besar lainnya yakni Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC. Tiket semifinal dikantongi Arema FC setelah menekuk Sriwijaya FC 1-0 melalui gol Adam Alis Setyano di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah.Pelatih Arema Aji Santoso bangga melihat kemenangan timnya. Ia juga menilai kemenangan tersebut sekaligus mematahkan mitos mengenai tim berjuluk Singo Edan ini.

“Sebelum pertandingan, banyak orang mengatakan Arema tidak bisa menang saat main di Solo. Hari ini, mitos tersebut terpatahkan,” ungkap Aji saat menggelar jumpa pers usai pertandingan, Minggu (26/2/2017).

Baca: Semen Padang Jumpa Arema di Semifinal

“Sebelum bertanding saya prediksi pertandingan akan berjalan ketat dan itu terbukti. Mulai menit awal pertandingan berlangsung sangat ketat,” tambahnya.Arema akan ditantang Semen Padang pada babak semifinal. Laga tersebut akan digelar pada 2 dan 5 Maret. Melihat partai ini, Aji mengatakan akan mematangkan persiapan pemain Arema.”Kami akan lihat pertandingan terakhir (perempat final) siapa yang menang. Seandainya Bhayangkara yang menang mungkin akan main di Solo dan kami tidak akan pulang. Kalau seandainya Semen Padang, tanggal 28 Februari kami berangkat ke Padang,” urai Aji.

Baca: Menang Tipis atas Sriwijaya, Arema Melenggang ke Semifinal

Mengantisipasi tensi tinggi pertandingan juga menjadi catatan khusus bagi Aji terhadap anak asuhnya. Mengingat sekitar menit ke-72 pemain nomor punggung 94 Arema Ferry Aman Saragih diganjar kartu merah oleh wasit.”Ferry terprovokasi oleh lawan hingga mendapat kartu merah. Menjadi riskan, di babak akhir kami sedikit tertekan. Ini pelajaran buat pemain saya ke depan. Hatinya boleh panas tapi kepala harus tetap dingin,” ujar dia.Sementara itu, pencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Adam Alis bersyukur atas kemenangan yang dipetik Arema. “Sekaligus membuktikan, apa yang dikatakan orang bahwa Arema susah menang di Manahan hanyalah mitos,” pungkas Adam Alis yang berhasil membawa Arema ke semifinal.Video: Lumat Stoke City, Tottenham Naik ke Posisi Dua(PAT)

emla-usa.com pasaran togel Sumber: MetroTVNews